Jumat, 22 Juni 2012

Tentang Kami


  1.    TENTANG KAMI

  •    Pend

Setiap anak bangsa yang sekaligus merasa mendapat amanah sebagai Da’i ila Allah  dituntut lebih kreatif agar tetap eksis dalam belantika dakwah dan bisnis, setiap kita dipaksa lebih jeli dalam melihat peluang usaha supaya tidak tergilas habis oleh masa, para pelaku UKM harus lebih cerdas dalam menyiasati semua kondisi sehingga dapur tetap mengepul dan dakwah bisa berjalan sesuai harapan. dan program dakwah kami yang sampai saat ini masih membutuhkan tetesan keringat kami adalah pembangunan perintisan pesantren tahfidz qur’an di baureno dibawah naungan Yayasan Pesantren Modern “MADINATUL QUR’AN”.

Peternakan ayam pedaging adalah salahsatu upaya kami dalam mencari celah celah usaha. Menurut beberapa sumber bahwa kebutuhan ayam dinegeri ini baru terpenuhi 60%, belum lagi pasar luar negeri yang sampai saat ini belum tergarap dengan maksimal. Artinya usaha peternakan ayam pedaging masih menjanjikan keuntungan dan terbuka peluang untuk diterjuni

  • TENTANG UD. MUS/MADINAH UNGGAS SEJAHTERA
 
UD. MUS atau Madinah Unggas Sejahtera adalah badan hukum yang menaungi usaha peternakan ayam ini. Usaha ini berdiri sejak pertengahan tahun 2008 akan tetapi baru terdaftar di departemen perijinan pada 24 Maret 2010. Nomor SIUP : 517/039/208.412/PM/2010. Nomor TDP : 131655100186. Nomor NPWP : 25.694.886.2-601.000. dengan nama penanggung jawab : Ali Miftahul Huda.

UD. MUS sampai sekarang atau masa tenggang dua setengah tahun memiliki ternak ayam dengan popiulasi tempat dengan total populasi 52.000 ekor ayam. Adapun tempat-tempat peternakan sebagai berikut :
  1.  Kandang di Desa Sidorejo, Kecamatan Sukosewu
  2. Kandang di Desa Selorejo, Kecamatan Baureno
  3. Kandang di Desa Deket Agung, Kecamatan Sugio
  4. Kandang di Desa Tlanak, Kecamatan Kedongpreng 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar